Resep Brownis Coklat Kukus simpel Kiriman dari Dzuriyatinaq

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis Coklat Kukus simpel Kiriman dari Dzuriyatinaq
  • Resep Brownis Coklat Kukus simpel oleh Dzuriyatinaq

    Berikut ini cara memasak Brownis Coklat Kukus simpel. Resep Brownis Coklat Kukus simpel yang ditulis Dzuriyatinaq bisa jadi .



    resep masakan Brownis Coklat Kukus simpel


    Resep Brownis Coklat Kukus simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 2 sendok makan mentega d cairkan
    3. 1 bks krimer kental manis coklat (saya pakai Frisian flag)
    4. 1 bks susu bubuk Dancow vanilla
    5. 5 sendok makan coklat bubuk (saya pakai coklat mbh uti)
    6. 5 sendok makan tepung terigu protein sedang
    7. 5 sendok makan gula pasir
    8. Secukupnya baking powder

    Langkah

    1. Kocok telur dan gula pasir hingga gula pasir larut dan telur berbuih dengan garpu atau dengan kocokan telur.

    2. Kemudian masukkan tepung terigu, coklat bubuk, susu bubuk, baking powder kocok dengan garpu / kocokan telur hingga rata, terakhir masukkan margarin cair dan krimer kental manis dan kocok lagi hingga tercampur sempurna.

    3. Setelah itu panaskan kukusan/ dandang. Kemudian olesi loyang dengan mentega secukupnya dan tuang adonannya. Masukkan k dalam dandang yg sudah panas lalu tutup rapat. Tutup dandang nya d bungkus sama kain serbet/lap. Kukus selama 30 menit.

    4. Setelah 30 menit cek dengan tusuk gigi, jika sudah matang angkat dan sajikan. Kasih topping sesuai selera. Brownis coklat kukus simpel siap menemani minum teh d sore hari.




    Demikianlah tadi Resep Brownis Coklat Kukus simpel, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownis Coklat Kukus simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis Coklat Kukus simpel Kiriman dari Dzuriyatinaq diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownis Coklat Kukus simpel Kiriman dari Dzuriyatinaq dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-brownis-coklat-kukus-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.