Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1
  • Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 oleh Nellia Fadllan

    Berikut ini adalah resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1. Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 yang dishare oleh Nellia Fadllan bisa disajikan .



    resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1


    Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan jelli :
    2. 1 bgks santan kara + air = 350 cc
    3. 150-200 gr gula
    4. 2 bgks nutrijell degan
    5. bahan es :
    6. 1 botol sirup frambozen/cocopandan
    7. secukupnya es batu
    8. secukupnya air dingin

    Cara Membuat

    1. Cara membuat jeli : pertama,aduk gula&jeli sampai rata,lalu tuang santan. Setelah itu baru nyalakan kompor dengan api sedang & sering diaduk,tunggu smpai mendidih. Tuang dicetakan ya. Btw,ini foto yg sdh jadi & sdh saya simpan dikulkas. Langsung dikerok seperlunya utk dbikin es degan KW..
    2. Tuang sirup rasa frambozen yg wrnanya merah menggoda secukupnya yach.. Lalu tmbhkan es batu & air dingin.. Siap dech.. Mari berbuka..



    Itulah tadi Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es degan KW (nutrijell degan)#posting*1 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-es-degan-kw-nutrijell.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.