Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola Oleh tiya zahra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola Oleh tiya zahra
  • Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola oleh tiya zahra

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola. Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola yang dibuat oleh tiya zahra bisa disajikan .



    resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola


    Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 biji sayap ayam
    2. 500 ml coca cola
    3. 2 iris lemon
    4. 1 iris jahe
    5. Secukupnya kecap hitam, kecap asin dan gula merah(boleh di skip)

    Langkah

    1. Masukkan coca cola pada panci lalu rebus sampai setengah mendidih masukkan sayap ayam ,jahe dan lemon, rebus kira2 5~10mnit lalu angkat lemon taruh pada piring, kalau mau rasanya lebih asam boleh agak lama dikit rebus lemonnya.

    2. Tambahkan kecap asin, kecap hitam dan gula merah sebenernya ini boleh tidak dikasih tapi saya rasa kalau dikasih rasanya lebih sedap(resep asli tidak memakai ini),lalu aduk2 rata masak sampai kuah tinggal dikit dan angkat sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola Oleh tiya zahra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Holok lemon kai/sayap ayam, lemon, coca cola Oleh tiya zahra dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-holok-lemon-kaisayap-ayam-lemon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.