Resep Kue dadar gulung Dari Fika Annahar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue dadar gulung Dari Fika Annahar
  • Resep Kue dadar gulung oleh Fika Annahar

    Inilah resep cara membuat Kue dadar gulung. Resep Kue dadar gulung yang ditulis Fika Annahar cukup untuk .



    resep masakan Kue dadar gulung


    Resep Kue dadar gulung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg tepung terigu
    2. 3 gelas air
    3. 10 sdm gula
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1/2 sdt pewarna makanan hijau
    6. isian
    7. 1 buah kelapa (agak muda)
    8. 1/4 kg gula
    9. 1/2 sdt garam
    10. 1/2 sdt frambos
    11. 1 sdt pewarna,akanan merah

    Langkah

    1. Buat isian terlebih dahulu parut kelapa taruh kedalam wajan tambah gula, garam, frambos dan pewarna makanan masak menggunakan api kecil aduk terus menerus hingga tercampur rata dan terlihat kalis. Bila warna sudah terlihat lebih cerah maka isian sudah matang.

    2. Buat kulit luar campurkan tepung terigu, gula, garam, pewarna makanan hijau dan air aduk rata hingga adonan terlihat halus. Adonan kulit tidak kental tapi lebih encer bila belum terlihat encer dapat di tambah air.

    3. Siapkan teflon dengan api kecil ambil adonan kulit dengan centong sayur taruh dalam teflon ratakan tunggu hingga matang dan angkat beri isian ½ sdm lalu gulung dan begitu seterusnya hingga adonan kulit habis.




    Itulah tadi Resep Kue dadar gulung, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue dadar gulung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue dadar gulung Dari Fika Annahar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue dadar gulung Dari Fika Annahar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-kue-dadar-gulung-dari-fika-annahar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.