Resep Mie Ijo Tepung Mocaf Karya Widjie Astuti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Ijo Tepung Mocaf Karya Widjie Astuti
  • Resep Mie Ijo Tepung Mocaf oleh Widjie Astuti

    Dibawah ini adalah cara memasak Mie Ijo Tepung Mocaf. Resep Mie Ijo Tepung Mocaf yang ditulis Widjie Astuti bisa disajikan 450 gram.



    resep Mie Ijo Tepung Mocaf


    Resep Mie Ijo Tepung Mocaf


    Porsi: 450 gram

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Tepung Mocaf
    2. 50 gr Tepung Kanji
    3. 125 gr Tepung Terigu
    4. 80 ml air dari daun sawi/bayam
    5. 1 sdm Garam
    6. 1 btr telur
    7. Tepung Tapioka utk taburan

    Langkah

    1. Campur Semua bahan hingga kalis. atau bahan kering masukkan dulu telur setelahnya baru air sawi sedikit demi sedikit jika air belum habis tapi adonan sudah kalis hentikan pemberian airnya

    2. Cetak/ haluskan dipenggilingan mie. dari gilingan tebal hingga tipis atau sesuai selera. lalu giling digilingan mienya mau yang kecil atau yang besar.. suka2 aja.

    3. Jangan lupa saat memindahkan ke nampan taburi tepung tapioka agar tidak lengket. Selamat mencoba..... ????




    Itulah Resep Mie Ijo Tepung Mocaf, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Ijo Tepung Mocaf diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Ijo Tepung Mocaf Karya Widjie Astuti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Ijo Tepung Mocaf Karya Widjie Astuti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-mie-ijo-tepung-mocaf-karya-widjie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.