Resep Pizza roti tawar Oleh Yessy wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza roti tawar Oleh Yessy wulandari
  • Resep Pizza roti tawar oleh Yessy wulandari

    Berikut ini resep masakan Pizza roti tawar. Resep Pizza roti tawar yang dishare oleh Yessy wulandari dapat disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk Pizza roti tawar


    Resep Pizza roti tawar


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar Roti tawar (saya pakai yang gak pakai kulit pinggiran)
    2. 1/2 Bks Saos tuna spicy (Saya pakai la fonte)
    3. 1/2 Bulatan bawang bombay (karena saya pakai yang ukurannya besar)
    4. 1/2 Bh Paprika merah (saya pakai ukuran yang besar)
    5. Secukupnya Margarin/blueband
    6. Secukupnya Keju (sesuai selera, saya pakai keju quick melt)
    7. 3 Bh Sosis ayam

    Langkah

    1. Potong bawang dan paprika sesuai selera, siapkan wajan untuk menumis. Lelehkan mentega, masukan bawang terlebih dahulu setelah berwarna agak kecoklatan masukan paprika dan potongan sosis. Tunggu sampai tercium bau harum khas bawang (hatihati gosong yak bu ibu ahahah), kemudian masukan setengah bungkus saos tuna spicy secara perlahan-lahan. Tumis hingga harum dan sedikit kecoklatan atau warna mulai berubah (sesuai dengan tingkat kematengan yg di inginkan).

    2. Olesin permukaan roti tawar dengan mentega/margarin, oles saos tuna yang baru di tumis, kemudian parut keju quick melt di atasnya (begitu seterusnya sampai 4lembar).

    3. Oles wajan atau happycall dengan mentega, kemudian tata roti yang sudah di isi dengan tumisan saos tuna dan sosis..

    4. Tutup happy call agar keju cepat meleleh dan pizza cepat mateng, tunggu 10menit (atau tunggu sampai keju meleleh, lama pemanggangan tergantung jenis kejunya).

    5. Keju meleleh, pizza maateng siap di hidangkan selagi hangat??




    Demikianlah tadi Resep Pizza roti tawar, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza roti tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza roti tawar Oleh Yessy wulandari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza roti tawar Oleh Yessy wulandari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-pizza-roti-tawar-oleh-yessy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.