Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen Dari Meyling

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen Dari Meyling
  • Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen oleh Meyling

    Dibawah ini adalah cara memasak Roti bakar praktis ala lings kitchen. Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen yang dibuat oleh Meyling cukup untuk .



    resep Roti bakar praktis ala lings kitchen


    Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. roti kupas(saya pkai sari roti)
    2. blueband
    3. selai strawberry (tergantung selera)
    4. meises
    5. keju

    Langkah

    1. Olesi satu persatu roti kupas menggunakan selai, blueband dan yg di olesi blueband boleh ditmbhkan dg keju atau meises biar semakin bnyak rasa...????

    2. Kemudian panggang...saya menggunakan sandwich toaster dan hasilnya cepat bngt rasanya pun kres kres...boleh juga menggunakan teflon yaa bund dg api sedang....

    3. Dan taraaa.....roti bakar ala lingskitchen pun siap dinikmati




    Demikianlah Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen Dari Meyling diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti bakar praktis ala lings kitchen Dari Meyling dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-roti-bakar-praktis-ala-lings.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.