Resep Roti sisir mentega tanpa telur Oleh Verina Deviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti sisir mentega tanpa telur Oleh Verina Deviani
  • Resep Roti sisir mentega tanpa telur oleh Verina Deviani

    Dibawah ini adalah cara membuat Roti sisir mentega tanpa telur. Resep Roti sisir mentega tanpa telur yang dibuat oleh Verina Deviani cukup untuk .



    resep masakan Roti sisir mentega tanpa telur


    Resep Roti sisir mentega tanpa telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 Gr Tepung cakra
    2. 100 Gr Tepung segitiga biru
    3. 3 Sdm Gula pasir (Aslinya 2 sdm)
    4. 1 sdt Ragi instan
    5. 1/4 sdt bread improver (ak skip gk ad)
    6. 110 ml susu cair hangat
    7. 30 gr mentega (aslinya 20 gr)
    8. Bahan Olesan : (sisakan 2/3 adonan olesannya)
    9. 30 gr mentega
    10. 20 gr gula halus
    11. 1 sdt susu bubuk

    Langkah

    1. Campur ke dlm wadah: tepung cakra,tepung segitiga biru,ragi instan,gula pasir. Buat lubang di tengahnya,tambahkan susu cair hangat. Uleni hingga setengah kalis. Lalu tambahkan mentega,uleni lg sampai kalis. Bs pake mixer (spiral) sekitar 10 menit untuk nguleni tp ak pake manual aj.

    2. Siapkan loyang loaf uk 20x10 yg diolesi margarine tipis2. Bulatkan adonan menjadi 8 bagian. Gilas,gulung memanjang dan tata di loyang. Salah satu sisinya diolesi mentega. Begitu sterusnya sampai habis. Tutup dgn palstik wrap,biarkan mengembang 2x lipat.

    3. Panggang dgn api sedang hingga matang. Sesuaikan dgn oven masing2. Stelah matang,olesi permukaan roti dgn sisa olesan td. Pisahkan jg lembaran rotiny,dan oles samping roti jg.




    Demikianlah Resep Roti sisir mentega tanpa telur, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti sisir mentega tanpa telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti sisir mentega tanpa telur Oleh Verina Deviani diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Roti sisir mentega tanpa telur Oleh Verina Deviani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-roti-sisir-mentega-tanpa-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.