Resep Spaghetti carbonara utk batita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti carbonara utk batita
  • Resep Spaghetti carbonara utk batita oleh Ibun ahsr

    Inilah resep cara membuat Spaghetti carbonara utk batita. Resep Spaghetti carbonara utk batita yang ditulis Ibun ahsr dapat disajikan .



    gambar untuk resep Spaghetti carbonara utk batita


    Resep Spaghetti carbonara utk batita


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm peres blueband
    2. 1 bawang putih geprek iris tipis
    3. 1 lonjor sosis ayam charm potong2
    4. 50 ml susu uht biru (sesuai selera)
    5. 1/2 sdm keju parut
    6. 40 potong lidi spaghetti
    7. 1 sdm minyak goreng
    8. 500 ml air rebusan

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan
    2. Dalam panci, masukkan air, rebus smp mendidih, tuang minyak goreng, masukkan spaghetti, masak sampai aldente. Tiriskan, tuang di piring saji. Bisa dipotong2 dg gunting agar tidak kepanjangan spaghettinya ya.
    3. Untuk saus carbonaranya, panaskan wajan, masukkan blueband dg api sedang ke kecil, masukkan bawang putih yg sdh diiris2 tadi, tumis sebentar smp harum, masukkan potongan sosis ayam, tuang susu, aduk2 jgn sampai pecah, masukkan keju, stlh matang, matikan api, tuang saus carbonaranya di atas spaghetti tadi. Selamat mencoba.



    Demikianlah tadi Resep Spaghetti carbonara utk batita, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti carbonara utk batita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti carbonara utk batita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti carbonara utk batita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-spaghetti-carbonara-utk-batita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.