Resep Tahu kol panggang saos tiram Dari Bunda Yuyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu kol panggang saos tiram Dari Bunda Yuyun
  • Resep Tahu kol panggang saos tiram oleh Bunda Yuyun

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Tahu kol panggang saos tiram. Resep Tahu kol panggang saos tiram yang ditulis Bunda Yuyun bisa menjadi 6 porsi.



    gambar untuk resep Tahu kol panggang saos tiram


    Resep Tahu kol panggang saos tiram


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah tahu putih (haluskan pakai sendok)
    2. 1/4 bagian kol/kubis (iris tipis2)
    3. 1/2 sendok teh garam
    4. 1/2 sendok teh merica
    5. 1 buah bawang bombay kecil (iris tipis2)
    6. 1 siung bawang putih (iris tipis2)
    7. 1 buah daun prei (iris kecil2)
    8. 2 butir telur ayam
    9. 2 sendok makan saos tiram
    10. 1 sendok teh kecap manis
    11. 1 sendok teh tepung maizena
    12. 3 sendok makan tepung terigu
    13. 1/2 sendok teh gula

    Langkah

    1. Tahu yg sudah dihaluskan d campur terigu dan telur trus taburi sedikit merica dan garam. Siapkan cetakan sebanyak 6 biji dan masukan sampai cetakan penuh lalu panggang 15 menit. Kalau sudah matang angkat dan taruh diatas piring saji. Selanjutnya membuat saos tiram yakni panaskan sedikit minyak lalu tumis bawang bombay hingga layu dan harum lalu bawang putih dan daun prei di masukkan, aduk2 sampai harum lalu tuang sedikit air. Biarkan mendidih sebentar sambil tuang saos tiram, kecap manis, merica, garam dan gula....jika sudah mendidih kentalkan saosnya tepung maizena yg sudah dicampur sedikit air. Aduk sedikit dan angkat lalu tuang diatas piring saji yg sudah di isi tahu tadi....dan siap deh d santap rame2...




    Itulah Resep Tahu kol panggang saos tiram, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tahu kol panggang saos tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu kol panggang saos tiram Dari Bunda Yuyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu kol panggang saos tiram Dari Bunda Yuyun dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-tahu-kol-panggang-saos-tiram-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.