Resep Tempe Bacem ala anak kos Kiriman dari Devi Nuryana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe Bacem ala anak kos Kiriman dari Devi Nuryana
  • Resep Tempe Bacem ala anak kos oleh Devi Nuryana

    Berikut ini resep masakan Tempe Bacem ala anak kos. Resep Tempe Bacem ala anak kos yang dibuat oleh Devi Nuryana bisa jadi .



    resep Tempe Bacem ala anak kos


    Resep Tempe Bacem ala anak kos


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 papan tempe
    2. 6 bawang putih
    3. 1 batok gula merah kecil
    4. 1/2 sdt ketumbar
    5. 2 helai daun jeruk (optional)
    6. secukupnya kunyit
    7. secukupnya lada
    8. secukupnya garam, penyedap rasa dan minyak
    9. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Tempe potong agak tebel2 aja ya buibu biar ndak hancur waktu di kukus,

    2. Kupas bawang putih haluskan bersama kunyit lada garam gula hingga halus, tes rasa.

    3. Kemudian panaskan minyak sedikit untuk menumis bumbu tunggu hingga harus kemudian masukkan tempe dan daun jeruk setelah itu tambahkan air secukupnya tunggu sampai air nya meresap.

    4. Setelah meresap sebenarnya bisa langsung di makan bagi yang diet menu ini cocok banget jd langsung di makan tanpa harus di goreng. seperti ini penampakan setelah di kukus hingga bumbu meresap.

    5. Kalau saya sih suka dua dua nya tp kalau pak bos suka nya di goreng jd di bagi 2 deh setengah di goreng setengah nya lagi di kukus aja ?? ini dia penampakan nya yg di goreng.. lebih menggoda ya? ??




    Demikianlah tadi Resep Tempe Bacem ala anak kos, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tempe Bacem ala anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe Bacem ala anak kos Kiriman dari Devi Nuryana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe Bacem ala anak kos Kiriman dari Devi Nuryana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-tempe-bacem-ala-anak-kos-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.