Resep Bakso Ikan Tenggiri Dari Novia Diana Ayu Wulandari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Ikan Tenggiri Dari Novia Diana Ayu Wulandari
  • Resep Bakso Ikan Tenggiri oleh Novia Diana Ayu Wulandari

    Berikut ini adalah resep Bakso Ikan Tenggiri. Resep Bakso Ikan Tenggiri yang dibuat oleh Novia Diana Ayu Wulandari dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Bakso Ikan Tenggiri


    Resep Bakso Ikan Tenggiri


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 gram fillet ikan tenggiri
    2. 6 siung bawang putih, iris tipis, goreng
    3. 9 siung bawang merah, iris tipis, goreng
    4. 1 sdm minyak wijen
    5. secukupnya kaldu jamur dan merica
    6. secukupnya air untuk merebus

    Langkah

    1. Campur dan blender semua bahan jadi satu. Koreksi rasa dengan merebus sedikit adonan. Bentuk bulat menggunakan tangan atau sendok. Rebus dalam air yang sudah mendidih hingga mengapung. Angkat dan tiriskan. Siap dikreasikan menjadi berbagai menu masakan. Kalau tidak langsung digunakan, bisa disimpan dalam freezer.

    2. Catatan: Air bekas rebusan baksonya jangan dibuang. Bisa dijadikan kuah bakso. Cukup ditambah irisan jahe, irisan daun bawang, irisan seledri, bawang goreng, garam dan merica secukupnya.




    Itulah Resep Bakso Ikan Tenggiri, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakso Ikan Tenggiri diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Ikan Tenggiri Dari Novia Diana Ayu Wulandari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Ikan Tenggiri Dari Novia Diana Ayu Wulandari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-bakso-ikan-tenggiri-dari-novia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.