Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru
  • Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru oleh immarasoee

    Berikut ini resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru. Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru yang dibuat oleh immarasoee dapat disajikan 50 buah.



    resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru


    Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru


    Porsi: 50 buah

    Bahan-bahan

    1. 300 gr tepung tapioka
    2. 2 lembar daun pandan
    3. 120 gr susu bubuk full cream
    4. 1/2 sdt vanilli bubuk
    5. 10 sdm Susu Kental Manis
    6. 100 ml Air panas
    7. Pewarna Makanan

    Cara Membuat

    1. Pertama-tama, kita siapkan bahan-bahannya. Untuk masing-masing pewarna, cairkan dengan 2 sdm air matang dengan tingkat kepekatan sesuai selera. Saya di sini, menggunakan 3 varian pewarna. Saya cairkan masing-masing 5 tetes saja.
    2. Ayak tepung tapioka, lalu sangrai bersama daun pandan yang sudah dipotong-potong di atas api kecil hingga daun pandan mengering dan tepung terasa ringan. Angkat, pindahkan ke wadah lalu diamkan hingga dingin cenderung hangat di suhu ruangan.
    3. Siapkan tepung sangrai (sisihkan 1 sdm muncung untuk baluran bola susu), masukkan bahan lainnya berupa susu bubuk, susu kental manis secukupnya, dan vanilla bubuk. Aduk-aduk supaya adonan tercampur rata sembari diberi air panas sedikit demi sedikit hingga adonan sudah tidak lengket dan dapat dipulung.
    4. Bagi adonan menjadi 3 bagian, beri masing-masing 5 tetes pewarna yang sudah diencerkan dengan air minum terlebih dahulu. Aduk-aduk hingga rata. Sesudah itu, ambil sedikit adonan, bulatkan lalu gulingkan ke tepung tapioka sangrai.
    5. Susun dan rapikan, bola susu pun siap dinikmati.



    Demikianlah tadi Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola Susu Legit #BantuMantenBaru dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-bola-susu-legit-bantumantenbaru.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.