Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega
  • Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega oleh Mayang

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega. Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega yang ditulis Mayang bisa menjadi 30 iris sih.



    resep lengkap untuk Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega


    Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega


    Porsi: 30 iris sih

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung
    2. 7 butir Telor ukuran sedang
    3. Vanili bubuk cap layar dua ya
    4. 250 gram Gula
    5. 1 sendok makan Pasta pandan
    6. 100 gram Minyak goreng merek apa aja terserah saya pake fortune

    Cara Membuat

    1. Terlebih dahulu poles loyang dgn mentega lalu taburi tepung tipis2 supaya kuenya gampang di angkat kalo dah matang sisihkan.
    2. Campur gula dan telor serta vanili bubuk juga pasta pandan,kocok dgn kecepatan tinggi hingga kental berjejak yaa bun..
    3. Terus kalo sdh kental kurangi kecepatan ke spet satu yaa masukan tepung sedikit demi sedikit sampai habis kocok hingga rata yaa
    4. Terakhir matikan mikser lalu masukan minyak goreng lalu aduk menggunakan spatula aja.ohh yaa bun sebelum itu panas kan dulu piringan bawah baking pan kalo saya sih saya kasih pasir atau abu gosok alasnya biar baking pan atai kuenya gak cepat gosong hee.. lanjut. Setelah semua sdh di masukan lalu panggang 35menit dgn api sedang.selamat mencoba semoga bermanfaat??
    5. Hasilnya
    6. Taraaaa
    7. Heheheee....



    Itulah Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu pandan tanpa pengembang dan mentega dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-bolu-pandan-tanpa-pengembang-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.