Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? Dari Inang Regar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? Dari Inang Regar
  • Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? oleh Inang Regar

    Berikut ini resep cara membuat ?? Bolu Tiramisu ku²s ??. Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? yang ditulis Inang Regar bisa menjadi 10 porsi.



    cara membuat ?? Bolu Tiramisu ku²s ??


    Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ??


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur ayam
    2. 1 gelas belimbing gula pasir
    3. 120 gr tepung terigu
    4. 2 sdm maisena
    5. 1 bks susu bu²k (apa saja)
    6. 1 sdm Sp
    7. 120 gr mentega (cake&cookie)
    8. Secukupnya pasta coklat, vanili, kopi moka
    9. su²bu²k coklat u/taburan diatas*

    Langkah

    1. Kocok telur bersama gula pasir dan sp kec. Max, Setelah mengembang bagus, masukan perlahan tepung terigu yg sdh di ayak + di mix bersama maisena. Kec mix turunkan / matikan bisa diaduk dgn spatula. Masukan susu bu²k. Setelah tercampur semua dan enal u/ diaduk masukan Mentega yg sdh di cairkan sebelumnya.

    2. Bagi adonan menjadi 3. Siapkan di wadah dan beri pasta pada masing² wadah tersebut. Aduk hingga rata.

    3. Pastinya panci untuk mengukus sudah disiapkan dahulu beserta elap u/tu²p pancinya agar tidak menetes ke adonan ya, dan pastikan loyang sudah diolesi dengan masing² (1sdm tepung, mentega & minyal goreng) agar mdh saat dituang nanti bila sdh matang.

    4. Masukan adonan pertama, warna sesuai selera ya. Jeda 10 menit ke adonan berikutnya dan jika sdh dituang semua matangkan selama 15 -20 menit. Setelah matang siap dihidangkan. Jangan lupa taburi susu coklat untuk mempercantik dan menambah rasa coklat. Kalo

    5. Selamat mencoba??




    Itulah tadi Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ??, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? Dari Inang Regar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ?? Bolu Tiramisu ku²s ?? Dari Inang Regar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-bolu-tiramisu-kus-dari-inang-regar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.