Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW
  • Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW oleh Dewi R

    Dibawah ini adalah cara memasak Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW. Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW yang ditulis Dewi R bisa menjadi .



    resep masakan Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW


    Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 btr telur
    2. 80 gr gula pasir
    3. 1 sct skm coklat
    4. 80 ml minyak goreng
    5. 50 gr terigu
    6. 25 gr coklat bubuk
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. secukupnya mesis

    Cara Membuat

    1. Panaskan kukusan dl dg api sedang. Kocok telur dan gula hingga putih mengembang, masukkan skm dan minyak goreng. Kocok rata.
    2. Masukkan terigu, coklat bubuk dan baking powder sambil diayak. Aduk rata yaa..
    3. Tuang setengah adonan ke dlm loyang yg sdh dipoles margarin dan dialasi baking paper. Kukus slm 10 menit. Taburi atasnya dg mesis, lalu tuang setengah adonan sisa ke atasnya. Kukus 20 menit.
    4. Jika sdh matang, segera keluarkan kue dari kukusan, dan keluarkan kue dari loyang. Klo kelamaan di kukusan bagian bawah kue akan basah ga karuan jd ky jenang??(pengalaman niihh hehee...)
    5. Tunggu dingin baru dipotong2 yaaa.. msk kulkas lbh enak lho??.. slmt mencoba yaaa



    Itulah Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies Kukus no sp, no dcc Ala Amanda KW dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-brownies-kukus-no-sp-no-dcc-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.