Resep Chocolate Muffin simple Kiriman dari Nur Faida

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate Muffin simple Kiriman dari Nur Faida
  • Resep Chocolate Muffin simple oleh Nur Faida

    Dibawah ini adalah resep memasak Chocolate Muffin simple. Resep Chocolate Muffin simple yang dibuat oleh Nur Faida bisa jadi .



    gambar untuk resep Chocolate Muffin simple


    Resep Chocolate Muffin simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ukuran sedang
    2. 150 gram gula pasir
    3. 100 gram terigu protein sedang
    4. 100 gram margarin tanpa dicairkan
    5. 45 gram Coklat bubuk (Saya pakai ABC)
    6. 1/4 sdm SP
    7. 2 sdt Baking powder
    8. 150 ml Susu cair (4 saset SKM putih dilarutkan sampai 150ml

    Langkah

    1. Campurkan bahan kering (tepung terigu, coklat bubuk dan baking powder), sisihkan.

    2. Mixer telur, gula pasir sampai mengembang dengan kecepatan sedang (sekitar 15menit), masukkan SP mixer kembali sekitar 5 menit, masukkan margarin, mixer kembali sekitar 2 menit

    3. Masukkan bahan kering pada langkah nomer 1, di selang-seling dengan susu cair, mixer dengan kecepatan rendah sekitar 2-5 menit (adonan akan mengental)

    4. Siapkan Kertas Muffin atau Loyang Muffin (oles margarin dan terigu jangan lupa kalo pake loyang), Saya pakai kertas muffin yang nantinya disusun diatas loyang kuker atau cake.

    5. Masukkan adonan ke dalam kertas muffin atau loyang muffin dengan sendok atau scoop ice cream agar ukuran seragam. Taburi keju atau chocochips sesuai selera.

    6. Panggang dalam oven yg sudah dipanaskan terlebih dahulu sbelumnya. Cek kematangan dengan tusuk gigi (Jika sudah tidak ada yang tertinggal pada tusuk gigi artinya muffin sudah matang.

    7. Jangan lupa share hasil Recooknya disini ya Mommiess selamat mencobaaa

    8. Update Recook 20-07-2017 Oleh Kawan saya tapi isi adonannya kurang penuh, hanya 3/4 dr kertas muffinnya, Susunya diganti dengan UHT Ultra putih tetep cantiikk dan nyoklaatt bangettt




    Demikianlah Resep Chocolate Muffin simple, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chocolate Muffin simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate Muffin simple Kiriman dari Nur Faida diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Chocolate Muffin simple Kiriman dari Nur Faida dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-chocolate-muffin-simple-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.