Resep Cilok isi keju sambel pedes Kiriman dari Ipat Patimah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok isi keju sambel pedes Kiriman dari Ipat Patimah
  • Resep Cilok isi keju sambel pedes oleh Ipat Patimah

    Berikut ini resep memasak Cilok isi keju sambel pedes. Resep Cilok isi keju sambel pedes yang dishare oleh Ipat Patimah bisa disajikan .



    cara membuat Cilok isi keju sambel pedes


    Resep Cilok isi keju sambel pedes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. tepung tapioka (aq pake cap bogor jaya) bs pke merk lain
    2. tepung terigu (aq pake rose brand) bisa pke merk lain
    3. sambel pecel (aq pake karang sari) banyak diindomart hhaha
    4. keju (aq pake craft)
    5. bawang putih
    6. bawang merah
    7. cabe rawit
    8. garam
    9. penyedap rasa
    10. gula

    Langkah

    1. Pertama -tama kita buat cilok nya dulu

    2. ? pertama-tama didihkan air diwajan sampai mendidih lalu haluskan bawang putih dan masukin ke air mendidih tadi. aduk2 dan tambahkan 1 sendok tepung tapioka sambil msh diaduk kalau sudah dirasa cukup matikan kompor. dan tuang kedalam tepung tapioka dan tepung terigu. bikin adonan sampai kalis dan mudah dibentuk.

    3. Setelah itu siapkan keju potong2 kecil dan bikin adonan seperti bakso dan masukan keju. nahh kalo sudah selesei diadon siapkan air mendidih dan masukan adonan cilok kalo kliatan matang dan sudah mengapung berarti itu siap diangkat yaa. pisahkan dan tiriskan

    4. Membuat sambel ciloknya

    5. Iris bawang merah dan bawang putih masukan ke wajan tumis sampai harum. dan masukan sambel pecel yg sudah dicairin aduk2 sampai rata jagan lupa masukan cabe rawit aambil terus diaduk kasih garam, penyedap rasa dan gula.. cek rasanya. kalau sudah pas masukan cilok dan aduk sampai menyatu sempurna. tidak perlu lama2 dan sudah bisa langsung dihidangkan. terima kasih ??

    6. Kalau msh ada yg blm paham boleh d chat aj hehe




    Itulah Resep Cilok isi keju sambel pedes, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cilok isi keju sambel pedes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok isi keju sambel pedes Kiriman dari Ipat Patimah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cilok isi keju sambel pedes Kiriman dari Ipat Patimah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-cilok-isi-keju-sambel-pedes.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.