Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah Kiriman dari MeL'z ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah Kiriman dari MeL'z ??
  • Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah oleh MeL'z ??

    Dibawah ini adalah resep memasak Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah. Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah yang ditulis MeL'z ?? cukup untuk .



    resep lengkap untuk Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah


    Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 cup beras merah
    2. 1 sdm olive oil utk menumis
    3. 6 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 2 batang sereh
    6. 3 lembar salam
    7. 1 sdt teri nasi
    8. secukupnya air (sesuai takaran memasak nasi)
    9. 3 buah cabai merah (utk yg suka pedas boleh ditambah)

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih beras merah. Lalu masukan ke rice cooker dan beri air, banyak nya sesuaikan dengan air biasa memasak nasi

    2. Panaskan wajan dan beri 1sdm olive oil. Tumis bawang merah + bawang putih + cabai yg telah dipotong serong + sereh yg sudah di geprek + salam sampai layu dan wangi.

    3. Masukan tumisan ke dalam rice cooker, aduk rata agar tercampur dengan beras dan air. Dan beri 1sdt teri nasi. Lalu masak sampai matang.

    4. Ternyata nasi merah di liwet gn enakkk ?????? Saya makan pakai ikan tenggiri (saya goreng pakai olive oil ?? sebenernya harusnya di tim / kukus, tp saya kurang suka ikan di tim) + saya makan pakai toge cah buncis cabe ??

    5. Utk nasi liwet boleh di tambahkan garam utk yg ga diet. Buah saya makan nanas. Selesai sudah diet x ini ????




    Itulah tadi Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah Kiriman dari MeL'z ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Diet GM (Day 7) - Nasi Liwet Merah Kiriman dari MeL'z ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-diet-gm-day-7-nasi-liwet-merah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.