Resep Jamur krispy simple By Mama Uti Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur krispy simple By Mama Uti Kitchen
  • Resep Jamur krispy simple oleh Mama Uti Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Jamur krispy simple. Resep Jamur krispy simple yang dibuat oleh Mama Uti Kitchen dapat disajikan .



    resep Jamur krispy simple


    Resep Jamur krispy simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bks jamur tiram
    2. 2 sdm tepung terigu
    3. 3 sdm tepung sajiku
    4. 1 sdm lada bubuk
    5. minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih jamur, peras jamur hingga tidak pada airnya lagi setelah itu beri garam sedikit (aduk pakai tangan) agar menghilangkan bau di jamur

    2. Masukan tepung terigu, sajiku dan lada di wadah yang ada tutupnya, masukkan jamur lalu kocok² hingga tercampur, diamkan 5 mnit (jamurnya ak belah2 panjang2 ya)

    3. Goreng jamur hingga kecoklatan lalu tiriskan agar minyaknya berkurang. Siap di cemil deh




    Demikianlah Resep Jamur krispy simple, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur krispy simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur krispy simple By Mama Uti Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Jamur krispy simple By Mama Uti Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-jamur-krispy-simple-by-mama-uti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.