Resep Killer Soft Bread

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Killer Soft Bread
  • Resep Killer Soft Bread oleh Jade's Kitchen

    Berikut ini adalah resep memasak Killer Soft Bread. Resep Killer Soft Bread yang dishare oleh Jade's Kitchen dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Killer Soft Bread


    Resep Killer Soft Bread


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 260 gr Tepung Terigu Protein Tinggi (sy: Cakra)
    2. 3 gr Ragi Instant
    3. 30 gr Gula Pasir (sy: + 1sdm)
    4. 180 ml campuran dari 1 bh Telur & Susu Cair
    5. 2 gr Garam
    6. 30 gr Butter
    7. Bahan Olesan: Kuning Telur + Susu Cair
    8. Topping dan isi: suka2, sy pake meses dan keju

    Cara Membuat

    1. Campur Telur dan Susu Cair, sisihkan.
    2. Dalam wadah, masukkan Terigu, Gula pasir, dan Ragi, aduk rata, lalu masukkan campuran Telur & susu tadi, ulenin sampai kalis.
    3. Masukkan Garam dan Butter, uleni sampai kalis elastis (kalis elastis maksudnya sampai adonan menyatu, tidak ada yg lengket di wadah lagi dan bila dibentangkan tidak robek yaa)
    4. Adonan dibagi 3, gilas..gulung..susun diloyang roti. Biarkan fermentasi hingga tinggi mencapai 2 cm dr permukaan loyang. Panggang di oven bersuhu 175°C selama 45 menit. Kl saya bikinnya roti sobek, saya gilas, gulung, tutup dgn cling wrap, diamkan +/- 1 jam atau sampai mengembang 2x lipat. Lalu pipihkan adonan, isi dgn bahan isian, masukkan ke loyang, dan diamkan lagi sebentar sampai mengembang, olesi dgn bahan olesan dan beri topping, baru dech masuk oven ??
    5. Taraaa uda mateng, montok yah ??



    Itulah tadi Resep Killer Soft Bread, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Killer Soft Bread diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Killer Soft Bread diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Killer Soft Bread dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-killer-soft-bread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.