Resep Kue sagu kelapa kukus - Hayatt Mactnoer

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue sagu kelapa kukus - Hayatt Mactnoer
  • Resep Kue sagu kelapa kukus oleh Hayatt Mactnoer

    Berikut ini adalah resep memasak Kue sagu kelapa kukus. Resep Kue sagu kelapa kukus yang dishare oleh Hayatt Mactnoer cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Kue sagu kelapa kukus


    Resep Kue sagu kelapa kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir kelapa bersihkan kulit luar nya,
    2. 10 sdm sagu
    3. 10 sdm gula pasir /sesuai selera manis nya
    4. 1 sdm Garam

    Langkah

    1. Ambil wadah campur semua bahan aduk rata, masukan dlm loyang rata kan permukaanya lalu panaskan air dlm panci pengukus, masak kurang lebih setengah jam. Angkat dinginkan sebentar, lalu potong sajikan




    Itulah tadi Resep Kue sagu kelapa kukus, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue sagu kelapa kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue sagu kelapa kukus - Hayatt Mactnoer diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue sagu kelapa kukus - Hayatt Mactnoer dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-kue-sagu-kelapa-kukus-hayatt.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.