Resep Matcha cheesecake panggang Oleh tikabayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Matcha cheesecake panggang Oleh tikabayu
  • Resep Matcha cheesecake panggang oleh tikabayu

    Berikut ini cara memasak Matcha cheesecake panggang. Resep Matcha cheesecake panggang yang dibuat oleh tikabayu dapat disajikan .



    resep Matcha cheesecake panggang


    Resep Matcha cheesecake panggang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bks biskut Gandum(aku merk roma 150gr)
    2. 70 gr melted butter
    3. 500 gr cream cheese suhu ruang
    4. 3 btr telur
    5. 80 ml whipping cream
    6. 2 sdm terigu
    7. 140 gr gula pasir
    8. 2 sdm matcha powder
    9. Loyang bopas 22cm bulat

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven 150C. Hancurkan biskuit campur dengan melted butter.aduk rata.tuang di cetakan dengan cara dtekan dengan punggung sendok makan.masukkan kulkas.sisihkan sambil membuat isiannya.

    2. Kocok cream cheese dan gula pasir sampai lembut.masukkan telur satu persatu.tambahkan matcha powder.masukkan whipping cream cair.aduk rata.

    3. Tuang adonan isi ke loyang yg sudah di ada remahan biskuitnya.panggang dgn tekhnik au bain marie ya alasi loyang bopas td dengan alumunium foil.taruh didalm loyang yg lebih besar yg sudah dtuang air panas. Panggang 15menit di suhu 150C. Turunkan panasnya 130C.tutup loyang dgn alumunium foil.panggang kembali 50-60menit.

    4. Tdk perlu ditest tusuk sate karna adonan ini kering diatasnya tp jika digoyang loyangnya maseh bergelombang spt maseh berair. Angkat dinginkan.masukkan kulkas overnight.bsk paginya br dipotong ya.enak ini meskti tidak disimpan dikulkas.




    Itulah tadi Resep Matcha cheesecake panggang, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Matcha cheesecake panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Matcha cheesecake panggang Oleh tikabayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Matcha cheesecake panggang Oleh tikabayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-matcha-cheesecake-panggang-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.