Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) By Bubu's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) By Bubu's Kitchen
  • Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) oleh Bubu's Kitchen

    Berikut ini resep cara membuat Pizza Gandum (MPASI 4 ??). Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) yang dibuat oleh Bubu's Kitchen bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pizza Gandum (MPASI 4 ??)


    Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti tawar gandum ??
    2. 1 iris bawang bombay (cincang halus)
    3. 1/4 sdt oregano
    4. 50 gr daging ??
    5. 50 gr tempe ??
    6. 1/2 buah wortel sedang (parut kasar) ??
    7. 3 buah baby buncis (iris halus. Bisa diganti paprika hijau) ??
    8. 1 sdm keju mozzarella rendah garam (parut)
    9. 5 ml minyak kanola

    Langkah

    1. Goreng tempe hingga setengah matang, kemudian haluskan bersama tomat dan daging.

    2. Topping pizza: Tumis bawang bombay hingga harum, kemudian masukkan wortel, buncis, dan oregano. Tunggu hingga setengah matang, kemudian masukkan campuran tempe-tomat-daging yang sudah dihaluskan. Terus aduk hingga matang.

    3. Siapkan roti tawar. Taburkan mozarella dan topping pizza. Masukkan rice cooker agar mozzarella meleleh dan topping melekat di roti.

    4. Potong pizza menjadi dadu kecil, sajikan.

    5. Tips: ?? Resep ini diberikan untuk bayi yang sudah bisa mengunyah (9 months up). ?? Tempe goreng sebaiknya dihaluskan bersama daging, jangan disajikan dalam potongan karena cukup susah dikunyah. Lebih baik lagi jika dibuat bubuk tempe dan ditaburkan di atas pizza. Lebih gurih! ?? Topping pizza bisa disajikan bersama sumber karbohidrat lain. Vanvan lebih lahap saat topping saya sajikan dengan bubur oat. Yummy!

    6. Happy cooking, moms! ??




    Demikianlah tadi Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) By Bubu's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Gandum (MPASI 4 ??) By Bubu's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-pizza-gandum-mpasi-4-by-bubu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.