Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom
  • Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom oleh Elie

    Inilah cara membuat Pizza Soft Bread eggless Magicom. Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom yang dibuat oleh Elie bisajadi .



    resep Pizza Soft Bread eggless Magicom


    Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan Dough :
    2. 6 Sdm Tepung Segitiga
    3. 1/4 Sdt Garam Halus
    4. 1/4 Sachet Ragi Instan (Aku pake Fermipan)
    5. 1/2 Sdt Gula Pasir
    6. 1/2 Gelas Air Putih Hangat
    7. 2 Sdm Margarin
    8. 3 Sdm Minyak Goreng
    9. Bahan Topping :
    10. 2 Bj Sosis Sapi (Aku pake merk Champ)
    11. 1 Sdm Kornet Sapi (Aku pake merk Pronas)
    12. 2 Sdm Saus Bolognes
    13. 1 Bj Bawang Putih
    14. 1/2 Bh Bawang Bombay
    15. 1/4 Sdt Garam Halus
    16. 1/2 Sdt Gula pasir
    17. 1 Sdm Saos tomat
    18. Secukupnya Merica Halus Ladaku
    19. Keju oles Prochiz
    20. Keju Cheddar Kraft

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2 :
    2. Siapkan Air hangat dan masukkan Fermipan dan gula, diamkan selama 5 menit sampe ragi aktif (Bila berbusa berarti ragi aktif, kalo tidak ada perubahan berarti ragi mati dan ganti yg baru)
    3. Siapkan Baskom dan tuang terigu, garam, aduk rata lalu bentuk lobang ditengah
    4. Setelah ragi berbusa masukkan Larutan ragi kedalam terigu, aduk hingga rata, masukkan margarin, uleni sampe kalis dan masukkan minyak goreng.. uleni lagi sampai benar2 kalis dan adonan tidak menempel ditangan.
    5. Tutup dengan Serbet kain bersih yg sudah dibasahi dengan sedikit air (Kalo aku cukup kumasukkan didalm box plastik lalu aku tutup) dan aku taruh didalam magicom biar adonan cepat mengembang dengan sempurna
    6. Setelah mengembang aku buka tutup box tadi lalu aku kempiskan adonan dan uleni sebentar lalu istirahatkan lagi sambil kita bikin toppingnya ??
    7. Siapkan Bahan Topping :
    8. Aku masak Topping juga dimagicom, potong2 sosis, sisihkan, potong2 kecil bawang bombay, iris halus bawang putih, masukkan 1sdm margarin tunggu sampai mencair dan masukkan bw. putih dan bombay tumis sampai harum dan layu, lalu masukkan semua bahan topping, beri sedikit air dan tutup magicom, jangan lupa sambil diaduk2 sampai rata dan matang.. Setelah itu angkat dan taruh dimangkok..
    9. Cuci teflon bekas memasak topping sampai bersih guna untuk recook pizza.. buka penutup dough tadi dan uleni sekali lagi lalu bentuk..
    10. Setelah dibentuk bulat diatas teflon magicom, tekan2 pinggiran dengan jari dan tusuk2 dengan garpu yg bagia tengah agar adonan bisa matang sempurna..



    Itulah tadi Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Soft Bread eggless Magicom dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-pizza-soft-bread-eggless-magicom.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.