Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK)
  • Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK) oleh Laisya Bani Mabrur

    Berikut ini adalah cara membuat Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK). Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK) yang dibuat oleh Laisya Bani Mabrur dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK)


    Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 potong fillet ikan dori
    2. Untuk marinate :
    3. 1 sdt bawang putih bubuk
    4. secukupnya Italian mix herbs(bisa skip)
    5. secukupnya lada, garam
    6. 1/2 buah jeruk nipis ambil airnya
    7. Untuk pelapis:
    8. 1 butir telur, kocok
    9. secukupnya tepung breadcrumbs

    Cara Membuat

    1. Cuci ikan, lalu keringkan dgn tissue dapur. Lumuri dengan jeruk nipis, lada, garam(sedikit saja), dan bawang putih bubuk.
    2. Taburi dengan Italian mixed herbs. Simpan dalam kulkas 15-20 menit agar bumbu meresap. Keluarkan dr kulkas, potong kecil sesuai selera.
    3. Celupkan dalam kocokan telur, gulingkan di tepung breadcrumbs. (Baiknya disimpan di freezer dulu supaya breadcrumbs menempel).
    4. Goreng dalam minyak panas api kecil sampai keemasan. Angkat dan tiriskan.
    5. Memanfaatkan Sisa telur untuk celupan kita buat Scramble egg. Tinggal tambah garam sedikit. Lalu masak dgn mentega, tambahkan 1 sdt susu cair. Masak hingga matang



    Demikianlah Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pom Pom Dori & Scramble egg (bekal sekolah anak TK) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-pom-pom-dori-scramble-egg-bekal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.