Resep Salad Sayur Tuna Mayonese Karya Akari Papa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Sayur Tuna Mayonese Karya Akari Papa
  • Resep Salad Sayur Tuna Mayonese oleh Akari Papa

    Inilah resep cara membuat Salad Sayur Tuna Mayonese. Resep Salad Sayur Tuna Mayonese yang dishare oleh Akari Papa bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Salad Sayur Tuna Mayonese


    Resep Salad Sayur Tuna Mayonese


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Tuna kaleng
    2. 100 gram Mix vegetables beku
    3. 2 sendok makan Mayonese
    4. 4 buah Tomat mini
    5. secukupnya Garam

    Langkah

    1. Masak mixed vegetables beku sekitar 3 menit. Angkat dan dinginkan (bisa direndam dengan air yg diberi es batu) dan tiriskan airnya.

    2. Campurkan dengan mayonese dan sedikit garam. Aduk hingga rata baru kemudian campurkan lagi ikan tuna kaleng, aduk kembali. Siap disajikan dengan hiasan tomat




    Demikianlah Resep Salad Sayur Tuna Mayonese, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Salad Sayur Tuna Mayonese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Sayur Tuna Mayonese Karya Akari Papa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Sayur Tuna Mayonese Karya Akari Papa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-salad-sayur-tuna-mayonese-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.