Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos Karya Septriana Diaz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos Karya Septriana Diaz
  • Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos oleh Septriana Diaz

    Dibawah ini adalah resep memasak Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos. Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos yang ditulis Septriana Diaz dapat disajikan 1-2 orang.



    bahan dan cara membuat Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos


    Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos


    Porsi: 1-2 orang

    Bahan-bahan

    1. 100 gram Spaghetti
    2. 3 siung bawang putih
    3. 3 buah cabai merah
    4. 1 buah sosis kemasan
    5. Minyak
    6. Garam
    7. Cabe bubuk
    8. Keju
    9. Mentega

    Langkah

    1. Panaskan air, tambahkan minyak dan garam, kemudian masukan pasta ke dalam air yg sudah cukup panas. Cek terus kondisi pasta, jika sudah dalam keadaan al dente (matang secara baik, tidak terlalu keras dan tidak lembek) tiriskan. Selagi masih panas, beri mentega secukupnya kemudian aduk rata.

    2. Cincang kasar bawang putih dan cabai merah. Kalau mau masakannya cantik bisa pakai paprika atau cabe yg gendut2, tapi berhubung anak kos pakenya cabe rawit merah yg murah :') kemudian tumis bawang putih dan cabe merah dengan minyak yg cukup banyak

    3. Matikan api. Sebelum diangkat, masukan sebagian keju yang sudah diparut, aduk rata, kemudian sajikan. Sebagai garnish tambahkan sisa keju yang sudah diparut. Spaghetti aglio oliò siap disantap.

    4. Masukan sosis yg sudah diiris tipis, kemudian masukan spaghetti. Aduk secara merata, jika spaghetti tidak terlihat berkilau karena minyak, tambahkan lagi minyaknya. Bumbui dengan cabe bubuk dan garam secukupnya, aduk rata dan koreksi rasa. Matikan kompor kemudian masukan keju, aduk rata. Siap disajikan




    Demikianlah Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos Karya Septriana Diaz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Aglio Oliò ala anak kos Karya Septriana Diaz dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-spaghetti-aglio-olio-ala-anak-kos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.