Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer Oleh Rifda Eldi Maritsa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer Oleh Rifda Eldi Maritsa
  • Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer oleh Rifda Eldi Maritsa

    Inilah resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer. Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer yang dibuat oleh Rifda Eldi Maritsa cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer


    Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 110 gr tepung kunci/serbaguna
    2. 170 gr margarin+mentega
    3. 150 gr gula halus (me: 120 gr)
    4. 2 butir telur kocok lepas
    5. 50 gr coklat bubuk
    6. 1/4 sdt coklat black forest (boleh skip aslinya ga pake)
    7. 1 sdm baking powder double acting
    8. 1 sdm kopi seduh air hangat 100 ml tunggu mengendap, ambil airnya saja, or pake essens kopi (boleh skip, airnya tetep)
    9. 1 sachet dancow putih larutkan dg air 100 ml
    10. toping bebasssss

    Langkah

    1. Campurkan air kopi dan air susu jadi satu, masukkan kedalam panci+margarin+mentega+gula. Aduk hingga margarin+mentega dan gula larut. Tidak usah sampai mendidih cukup larut saja. Matikan api.

    2. Campur semua bahan kering, tepung, coklat bubuk, coklat blackforest, baking powder. Ayak di baskom.

    3. Setelah larutan margarin dan gula agak dingin masukkan kocokan telur aduk asal rata... Jangan di masukkan panas2 ya, nanti telurnya jadi berserabut... Lalu masukkan larutan telur tadi kedalam bahan kering aduk asal rata. Biarkan saja ketika masih ada sedikit gerindil2 seukuran kacang tanah. Jangan mengaduk terlalu lama nanti bantet.. Adonannya memanh encer kok bund, jadi santai aja, ??

    4. Masukkan kedalam loyang yang sudah bri mentega dan ditabur tepung.. Sy pake loyang loaf kecil dan 4 cup muffin.. Panggang selama 45 menit api sedang dalam kondisi air di dandang sudah mendidih ya bun, jangan lupa tutup dandang di beri lap kering bersih untuk menahan uap agar tak jatuk ke adonan. Dan tutup dandang jangan di buka tutup ketika adonan sudah masuk...




    Demikianlah Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer Oleh Rifda Eldi Maritsa diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Steamed Moist Chocolate Coffee Cake ?? no mixer Oleh Rifda Eldi Maritsa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/06/resep-steamed-moist-chocolate-coffee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.