Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen By Fitri Ariyanto

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen By Fitri Ariyanto
  • Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen oleh Fitri Ariyanto

    Inilah resep memasak Ayam Teriyaki ala ala HokBen. Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen yang dibuat oleh Fitri Ariyanto bisa jadi 2 porsi.



    resep masakan Ayam Teriyaki ala ala HokBen


    Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Dada ayam potong kecil2
    2. ±1-1 ½ sdm Saori saos teriyaki
    3. secukupnya Saori saos tiram (ga terlalu banyak takut keasinan)
    4. Kecap manis
    5. 1/3 gelas air
    6. secukupnya bawang bombay
    7. secukupnya gula,lada

    Cara Membuat

    1. Cuci dada ayam yang sudah dipotong kecil2, beri jeruk nipis diamkan sebentar

    2. Marinade ayam dengan : saos teriyaki, saos tiram, kecap manis sedikitt ajah. Test rasa saos. Stlh dirasa pas. Balurkan ke ayam. Diamkan dalam kulkas (kalo semaleman simpan d freezer di plastik ziplock or wadah tertutup rapat) min 30' (tapi berhub untuk makan malem jadi saya berjam2) Ps: jika d freezer 1-2 jam sebelum dimasak pindahkan k kulkas biasa sampai tdk beku.

    3. Panaskan margarin or minyak sedikit. Masukkan ayam (beserta bumbu marinade nya ya..). Beri air sedikit. Tambahkan gula, lada, jika kurang asin tambahkan saos tiram sedikit. Test rasa. Masak sampai air menyusut

    4. Setelah air menyusut beri irisan bawang bombay. Dan siap disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen By Fitri Ariyanto diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Teriyaki ala ala HokBen By Fitri Ariyanto dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-ayam-teriyaki-ala-ala-hokben-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.