Resep Bolu gulung rainbow ekonomis Dari Bunda AtgafByan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung rainbow ekonomis Dari Bunda AtgafByan
  • Resep Bolu gulung rainbow ekonomis oleh Bunda AtgafByan

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu gulung rainbow ekonomis. Resep Bolu gulung rainbow ekonomis yang ditulis Bunda AtgafByan bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Bolu gulung rainbow ekonomis


    Resep Bolu gulung rainbow ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram terigu protein sedang
    2. 6 butir telur ukuran sedang
    3. 200 gram gula pasir
    4. 20 gram Emulsifier
    5. 8 gram Maizena
    6. 130 ml santan kental
    7. 1/2 sdt vanili bubuk
    8. 1/2 sdt baking powder
    9. 8-10 tetes pewarna makanan merah, orange, kuning, hijau, biru dan ungu
    10. bahan isian (filling) :
    11. Secukupnya Selai blueberry dan Strawberry
    12. buah strawberry segar potong2

    Langkah

    1. Kocok telur, gula pasir, emulsifier, dan vanili bubuk hingga mengembang. Masukkan terigu, maizena, baking powder,dan santan, aduk rata.

    2. Bagi adonan menjadi 6 bagian dan beri perwarna makanan. Masukkan masing-masing adonan ke plastik segitiga atau piping bag. Lalu semprotkan miring ke loyang yg sdh diberi alas kertas roti, berukuran 24 x 24 x 4 cm. Atau 22x22x22 cm.

    3. Kukus adonan selama 8 - 10 menit. Angkat dan keluarkan dari loyang. Adonan ini bisa menjadi 3 gulung bolu rainbow. Selagi hangat, oles bolu dengan selai lalu beri potongan buah strawberry diujung bolu lalu gulung perlahan sambil sedikit ditekan hingga rapi (sekali gulung, jgn di ulang lagi). Bungkus dengan kertas roti dan simpan beberapa saat dalam lemari es. Keluarkan dan potong2. Bolu siap dihidangkan.




    Itulah Resep Bolu gulung rainbow ekonomis, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung rainbow ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung rainbow ekonomis Dari Bunda AtgafByan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung rainbow ekonomis Dari Bunda AtgafByan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-bolu-gulung-rainbow-ekonomis-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.