Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) Kiriman dari dewimayasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) Kiriman dari dewimayasari
  • Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) oleh dewimayasari

    Berikut ini resep memasak Bolu karamel sakura (tanpa telur). Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) yang dishare oleh dewimayasari bisa disajikan .



    cara membuat Bolu karamel sakura (tanpa telur)


    Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gram gula pasir
    2. 250 ml air panas
    3. 50 gr Margarine
    4. 1 sachet Susu kental manis coklat
    5. 1/2 sdt Vanili
    6. 1/2 sdt Baking soda
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 200 gram terigu
    9. kukusan

    Langkah

    1. Masak gula pasir diatas teflon. Dengan menggunakan api kecil saja dan jangan diaduk", biarkan ia mencair baru diaduk. Setelah benar" cair masukkan air panas sedikit"sambil diaduk biar tidak menggumpak gula_nya. Setelah benar" tercampur, Matikan api.

    2. Masukkan margarine sambil diaduk. Masukkan skm coklat_nya sambil diaduk, terakhir masukkan vanili, aduk rata. Biarkan dingin.

    3. Masukkan tepung terigu 200 gram, baking soda & baking powder.Aduk merata. Setelah merata, saring menggunakan saringan santan Supaya tidak menggridil"

    4. Setelah semua tersaring masukkan adonan ke cetakan, setengan dari tinggi cetakan. Setelah semua cetakan terisi, masukkan ke kukusan yang sudah dipanaskan sebelum_nya.

    5. Masak selama 15 menit. Supaya bentuk_nya tidak pecah seperti bolu kukus.




    Demikianlah tadi Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) Kiriman dari dewimayasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu karamel sakura (tanpa telur) Kiriman dari dewimayasari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-bolu-karamel-sakura-tanpa-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.