Resep Bolu kukus abon dapur lariza

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus abon dapur lariza
  • Resep Bolu kukus abon dapur lariza oleh Marlina Lina

    Inilah cara memasak Bolu kukus abon dapur lariza. Resep Bolu kukus abon dapur lariza yang dibuat oleh Marlina Lina cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Bolu kukus abon dapur lariza


    Resep Bolu kukus abon dapur lariza


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telor ayam
    2. 1 sdt emulsifier (brand merk sp, ovalet, tbm dll bisa)
    3. 100 gr gula pasir (nga suka terlalu manis dikurangi)
    4. 125 gr terigu
    5. 2 sdm susu bubuk (praktis pakai 1 saset susu bubuk dancow)
    6. 100 gr margarin/butter cairkan
    7. 1 sdt oregano kering
    8. Abon sapi secukupnya (kira kira 100 gr)

    Cara Membuat

    1. Cara membuat: - siapkan cetakan plastik atau loyang, olesi dengan sedikit margarin/minyak/carlo - campur terigu dan susu bubuk, ayak lalu sisihkan. - sebelumnya panaskan kukusan dan alasi tutup dengan serbet bersih - kocok telur, gula dan emulsifier sampai putih mengental. Masukan campuran terigu dan susu yang telah diayak tadi sedikit demi sedikit aduk hingga rata, masukan oregano aduk rata - tuang margarin/butter cair aduk hingga rata
    2. Tuang adonan ke dalam cetakan sampai 1/4 penuh kukus 5 menit taburi atasnya dengan abon lalu tuang kembali adonan taburi kembali atas nya dengan abon kukus kembali selam 15 menit atau sampai cukup kematangannya. Angkat, tunggu agak hangat hias atas nya dengan mayones dan saos tomat/sambal. Tambahan irisan cabe merah/daun seledri/petercely. Sajikan



    Demikianlah Resep Bolu kukus abon dapur lariza, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus abon dapur lariza diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus abon dapur lariza diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus abon dapur lariza dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-bolu-kukus-abon-dapur-lariza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.