Resep Cumi goreng tepung krenyes - Vivie Anggreani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi goreng tepung krenyes - Vivie Anggreani
  • Resep Cumi goreng tepung krenyes oleh Vivie Anggreani

    Dibawah ini adalah resep memasak Cumi goreng tepung krenyes. Resep Cumi goreng tepung krenyes yang dishare oleh Vivie Anggreani bisa jadi .



    resep masakan Cumi goreng tepung krenyes


    Resep Cumi goreng tepung krenyes


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 bgks tepung putri
    2. 1 butir putih telur
    3. 1/2 kg cumi ukuran kecil
    4. Secukupnya minyak goreng
    5. Sedikit garam
    6. 1/2 sdt lada putih

    Langkah

    1. Cuci bersih cumi dan iris. Panaskan minyak diwajan. Balurkan cumi ke dalam tepung yg telah diaduk rata dg sedikit garam dan lada putih (HATI-HATI KEASINAN).

    2. Lalu balurkan lagi cumi tersebut kedalam putih telur setelah itu balurkan lagi kedalam tepung putri. Lalu goreng. Bila sudah kecoklatan, angkat dan tiriskan.

    3. Selesai. Selamat mencoba

    4. PERHATIAN! Cumi jangan digoreng kelamaan bisa alot dan jangan pakai cumi inap di freezer ya bisa alot juga (kurang kenyel). Kalo bisa cumi segar dari pasar langsung digunakan.




    Demikianlah tadi Resep Cumi goreng tepung krenyes, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi goreng tepung krenyes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi goreng tepung krenyes - Vivie Anggreani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cumi goreng tepung krenyes - Vivie Anggreani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-cumi-goreng-tepung-krenyes-vivie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.