Resep Gabin Isi Tape Oleh Dina Duff

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gabin Isi Tape Oleh Dina Duff
  • Resep Gabin Isi Tape oleh Dina Duff

    Berikut ini resep masakan Gabin Isi Tape. Resep Gabin Isi Tape yang dibuat oleh Dina Duff bisa menjadi 9 buah.



    gambar untuk resep Gabin Isi Tape


    Resep Gabin Isi Tape


    Porsi: 9 buah

    Bahan-bahan

    1. 150 gram tape singkong/peuyeum *kira2 segitu lah,sisa bikin bolu
    2. 18 keping malkist
    3. 1 bungkus SKM putih
    4. 3 sdt gula pasir

    Langkah

    1. Haluskan tape,buang tulangnya. Campur semua bahan menjadi satu kecuali malkist.

    2. Oleskan tape di atas malkist,kalo pake malkist gula,bagian gula nya di dalam ya,oleskan satu sisi saja,lalu tutup dengan malkist lain nya,agak di tekan ya,tapi jangan terlalu kuat. Lakukan sampai semua malkist habis.

    3. *Sebenernya hasil jadinya tergantung kita seberapa banyak memberi isian,jadi semua tergantung selera ya,kalo mau isian ny tebel hasil jadi nya berarti lebih sedikit.

    4. Setelah semua malkist selesai,aku simpen di kulkas biar agak keras,nempel isian ny,tapi kalo mau langsung goreng juga bisa,ngegorengnya juga ga lama koq. Selesai ??




    Itulah Resep Gabin Isi Tape, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Gabin Isi Tape diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gabin Isi Tape Oleh Dina Duff diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Gabin Isi Tape Oleh Dina Duff dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-gabin-isi-tape-oleh-dina-duff.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.