Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju)
  • Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju) oleh Wulan's Kitchen

    Inilah resep memasak Jasuke (Jagung, Susu, Keju). Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju) yang ditulis Wulan's Kitchen bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Jasuke (Jagung, Susu, Keju)


    Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 jagung manis diserut lalu dicuci
    2. secukupnya Mentega
    3. secukupnya Susu kental manis
    4. Keju secukupnya (sebaiknya gunakan keju mozarella)

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan. Tidak harus menggunakan bahan yang sama persis dengan yang saya gunakan. Bisa diganti dengan merk yang lain. Saya hanya menggunakan apa yang sudah ada di rumah saya saja.
    2. Kukus jagung yang sudah diserut. Tunggu sampai matang lalu matikan kompor.
    3. Dalam keadaan panas ambil beberapa sendok lalu masukkan kedalam wadah (kalau ada cup pakai cup, saya pakai gelas ngaduknya, waktu memfoto saya pindah ke piring biar lebih jelas). Tambahkan mentega lalu aduk sampai rata.
    4. Tambahkan susu kental manis lalu aduk sampai rata.
    5. Apabila Anda menggunakan keju cheddar seperti saya (karena saya tidak punya keju mozarella) cukup taburkan keju yang sudah diparut diatasnya. Setelah itu jasuke siap dinikmati. Rasanya enak, manis, dan gurihnya bikin ketagihan.
    6. Apabila Anda menggunakan keju mozarella, sebaiknya setelah mentega dan susu dicampur dengan jagung lalu tambahkan keju dan masukkan ke dalam oven beberapa menit sampai kejunya melt/meleleh. Rasanya lebih enak dan gurih karena melt seperti karet atau keju yang ada di pizza. Jangan lupa kalau dioven maka cupnya pakai cup yang tahan panas, jangan cup plastik tipis.
    7. Kalau mau sedikit kuah tambahkan sedikot air nanti susunya semakin terasa. Selamat menikmati.



    Demikianlah Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jasuke (Jagung, Susu, Keju) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-jasuke-jagung-susu-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.