Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis
  • Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis oleh mrs.rythma

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis. Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis yang dishare oleh mrs.rythma bisajadi .



    gambar untuk cara membuat Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis


    Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kentang
    2. 1 siung bawang putih
    3. 1,5 sdm tepung maizena
    4. sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Kupas kentang, potong-potong sesuai selera. Cuci bersih.
    2. Rebus kentang yang sudah dicuci tadi. Berasama 1siung bawang putih yang digeprek. Rebus hingga kentang matang/mulai melunak.
    3. Setelah kentang matang. Segera tiriskan. Lalu pindahkan kentang ke wadah kering & taburi dengan tepung maizena secara merata.
    4. Masukan kentang kedalam freezer keluarkan jika mau digoreng atau langsung digoreng juga bisa. Hangat lebih nikmat,taburi dengan oregano atau keju tabur. Atau langsung dimakan juga enak. Bebaslah ya sesuai selera ?? enjoy....



    Demikianlah tadi Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Kentang Goreng Pasti Kriuk Non Msg Praktis dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-kentang-goreng-pasti-kriuk-non.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.