Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal
  • Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal oleh Dama Corner

    Berikut ini resep cara membuat Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal. Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal yang dibuat oleh Dama Corner bisa disajikan 1 loyang.



    gambar untuk resep makanan Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal


    Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. >> bahan kue
    2. 3 butir telor ayam
    3. 90 gr gula pasir
    4. 90 gr margarin cair / minyak goreng
    5. 1 pack vanili bubuk
    6. 100 gr tepung terigu
    7. 1/2 sdt baking powder
    8. 30 gr susu bubuk full cream
    9. 2 sdm coklat bubuk
    10. >> bahan choco glazed
    11. 100 gr dark chocolate compound
    12. 150 ml susu cair (me: air dan susu bubuk fc)
    13. 2 sdm bubuk agar2 plain & tanpa warna
    14. 1 sdm margarin
    15. 1 1/2 sdm gula
    16. >> topping
    17. Secukupnya almond sangrai (atau bisa ganti sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. KUE : kocok dengan mixer kecepatan tinggi, gula dgn telur hingga mengembang, ringan dan berwarna putih/kuning pucat. Matikan mixer. Lalu masukkan margarin cair dan vanili. Aduk rata dengan spatula.
    2. Lalu tambahkan tepung terigu dan susu. Aduk rata dan pastikan tidak ada tepung yg menggumpal (lebih baik di ayak dulu sebelumnya). Lalu bagi adonan menjadi 2. Satu biar putih, dan satunya coklat dgn menambahkan coklat bubuk & aduk rata.
    3. Siapkan loyang (loyang apa saja bentuk / ukurannya) yg sudah dialasi dengan kertas roti dan panaskan oven. Tuang adonan putih dan coklat bergantian dan berselang seling. Lalu ketuk2 loyang biar adonan rata.
    4. Oven kue dengan panas 180? selama 25 menit api atas bawah. Cek kematangan dgn menusuk dgn lidi dan tidak ada adonan yg menempel pada lidi, maka kue sudah matang. Kluarkan dan angin2kan.
    5. CHOCO GLAZE: campur semua bahan jadi 1 dipanci dalam keadaan blom dipanaskan. Pastikan bubuk agar2 larut dgn susu. Panaskan dengan api kecil hingga semua bahan larut dan tidak ada yg menggumpal. Bila ada yg menggumpal, saring.
    6. Decorating: kue yg sudah tidak panas / beruap, bisa di tuangi choco glaze diatasnya lalu beri topping. Kue siap disajikan



    Demikianlah Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Marble Cake with choco glaze. Ekonomis & Anti gagal dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-marble-cake-with-choco-glaze.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.