Resep Pisang Bakar Caramel Kiriman dari pawon mommy najam

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Bakar Caramel Kiriman dari pawon mommy najam
  • Resep Pisang Bakar Caramel oleh pawon mommy najam

    Dibawah ini adalah resep memasak Pisang Bakar Caramel. Resep Pisang Bakar Caramel yang dibuat oleh pawon mommy najam cukup untuk 2 porsi.



    bahan dan cara membuat Pisang Bakar Caramel


    Resep Pisang Bakar Caramel


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 buah Pisang Kepok Nangka yang sudah matang
    2. 2 sdm Margarin
    3. 1 sdm Mentega salted (sy pake orchid)
    4. 4 sdm Gula jawa / gula palm
    5. 1 sdm Gula Pasir
    6. 1/2 sdt kayumanis bubuk (selera)

    Langkah

    1. Kupas pisang dan belah memanjang jadi 2 bagian.

    2. Panaskan wajan panggang (bs pake teflon) dengan api sedang. masukkan margarin dan mentega,tunggu hingga mencair. Atur pisang sampai rata,jangan d tumpuk. (klo wajannya kecil bisa 2x panggang,tentu saja bahan bagi 2 jg)

    3. Setelah sedikit kecoklatan (+/- 2 menit) balik pisang, taburi dg gula jawa/ gula palm, gula pasir dan kayu manis bubuk. sambil di ratakan. balik lagi pisangnya dan panggang hingga matang kecoklatan (jangan sampe gosong).

    4. Setelah matang angkat dan hidangkan panas2 dg ditaburi keju parut.
      ada juga langkah yang lain yaitu semua gula masuk pada saat margarin meleleh, tambahkan sedikit air setelah itu masukkan pisangnya aduk rata. (seperti membesta). tapi menurut saya hasilnya kurang memuaskan. ga berasa pisang bakar.




    Demikianlah Resep Pisang Bakar Caramel, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang Bakar Caramel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Bakar Caramel Kiriman dari pawon mommy najam diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pisang Bakar Caramel Kiriman dari pawon mommy najam dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-pisang-bakar-caramel-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.