Resep Risoles sayur keju telor Oleh Putri Anggraini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risoles sayur keju telor Oleh Putri Anggraini
  • Resep Risoles sayur keju telor oleh Putri Anggraini

    Berikut ini cara membuat Risoles sayur keju telor. Resep Risoles sayur keju telor yang ditulis Putri Anggraini cukup untuk 17 porsi.



    resep makanan Risoles sayur keju telor


    Resep Risoles sayur keju telor


    Porsi: 17 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung terigu
    2. 2 butir telor
    3. secukupnya garam
    4. minyak sayur
    5. 2 buah wortel potong dadu
    6. 1 buah kentang potong dadu
    7. 2 butir telor rebus potong potong
    8. keju cheddar potong potong
    9. 1 siung bawang putih haluskan
    10. secukupnya merica
    11. tepung panir
    12. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. 1. campurkan terigu, telor, garam dan aduk sambil tambahakan air kira kira hinga adonan kental. 2. panaskan teplon dengan api kecil oleskan minyak lalu tuang 1 centong *kirakira* ke teplon lalu ratakan setelah terlihat matang angkat. lakukan seterusnya hingga adonan habis 3. tumis bawangputih yang telah di haluskan dan masukan wortel kentang masak hingga matang. 4. ambil 1 lembar adonan kulit dan masukan 1 sendok tumisan sayur, keju, telor. dan lipat menggulung seperti amplop.lakukan hingga kulit adonan habis 5. risoles di celupkan keputih telur dan celupukan lagi ke tepung panir. ulangi bila perlu 6. risoles siap di goreng dan di hidangkan




    Demikianlah Resep Risoles sayur keju telor, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Risoles sayur keju telor diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risoles sayur keju telor Oleh Putri Anggraini diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Risoles sayur keju telor Oleh Putri Anggraini dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-risoles-sayur-keju-telor-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.