Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) Kiriman dari Gita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) Kiriman dari Gita
  • Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) oleh Gita

    Inilah cara membuat Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan). Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) yang dibuat oleh Gita cukup untuk 1 porsi.



    resep masakan Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan)


    Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr daging salmon
    2. 1 irisan lemon
    3. 2 sdm olive oil
    4. 300 gr lettuce

    Langkah

    1. Setelah kaldu salmon matang, pisahkan tulang salmon. Buang tulangnya dan ambil daging ikan yg masih bisa digunakan. Pasti daginya tidak akan utuh...jadi cocok untuk dijadikan bagian dari salad.

    2. Cuci lettuce dan potong menjadi beberapa bagian. Letakan "suwiran" daging salmon tadi di atas lettuce kemudian beri perasan lemon dan olive oil. Saya memberi tambahan Italian herbs dan sedikit parutan keju. Bisa juga diganti dengan sedikit lada & garam.




    Itulah tadi Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) Kiriman dari Gita diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Salmon salad (dari bahan sisa kaldu ikan) Kiriman dari Gita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-salmon-salad-dari-bahan-sisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.