Resep Sambel Goang Kuningan - Ivana Rose

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Goang Kuningan - Ivana Rose
  • Resep Sambel Goang Kuningan oleh Ivana Rose

    Dibawah ini adalah resep memasak Sambel Goang Kuningan. Resep Sambel Goang Kuningan yang dibuat oleh Ivana Rose bisa jadi 1 porsi.



    cara membuat Sambel Goang Kuningan


    Resep Sambel Goang Kuningan


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 buah Cabe Rawit merah
    2. 10 buah Bawang Merah
    3. secukupnya Garam
    4. secukupnya Gula pasir
    5. Penyedap jika suka (saya suka memang tapi dalam tahap wajar) ??

    Langkah

    1. Pertama iris bawang merah dan cabe rawit sesuai selera lalu goreng yah Sampek keluar harum baunya. Angkat lalu tiriskan jika sudah matang.

    2. Siapkan cobek. Masukan Garam, gula dan penyedap ke dalam cobek. Lalu masukan bawang merah dan cabe rawit yg tadi sudah digoreng sebelumnya.

    3. Tes rasa kalo sudah pas, sedap yowes tinggal hidangkan bersama nasi hangat, ikan asin, pete, tempe goreng. MANTAP !!! ??




    Itulah tadi Resep Sambel Goang Kuningan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sambel Goang Kuningan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Goang Kuningan - Ivana Rose diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Goang Kuningan - Ivana Rose dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-sambel-goang-kuningan-ivana-rose.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.