Resep Spagetti di Mare - Arfie DiSini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spagetti di Mare - Arfie DiSini
  • Resep Spagetti di Mare oleh Arfie DiSini

    Dibawah ini adalah resep memasak Spagetti di Mare. Resep Spagetti di Mare yang dibuat oleh Arfie DiSini dapat disajikan 2 porsi.



    resep makanan Spagetti di Mare


    Resep Spagetti di Mare


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr Spagetti
    2. 500 gr Saos tomat
    3. 1 siung Bawang bombay
    4. 1 siung Bawang putih
    5. 300 gr Seafood (campur)
    6. Garam
    7. Merica
    8. Gula pasir

    Langkah

    1. Iris halus bawang bombay dan bawang putih. Panaskan air untuk memasak Spagetti. Tambahkan sedikit garam dan minyak didalamnya agar Spagetti tidak lengket saat di rebus. Saat air sudah mendidih, masukan Spagetti lalu kecilkan api, gunakan api sedang. Masak Spagetti hingga Al dente.

    2. Saat memasak Spagetti, rebus seafood hingga matang. Tiriskan.

    3. Di saat yang bersamaan pula; Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum, lalu masukan saos tomat, masukan air sedikit agar saos tidak "menggila". Setelah itu masukan garam, merica, dan gula pasir sesuai selera.

    4. Tiriskan Spagetti, lalu sajikan dalam piring cekung, siram dengan saos tomat, lalu bubuhkan seafood diatasnya. Selamat menikamati ?




    Itulah Resep Spagetti di Mare, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Spagetti di Mare diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spagetti di Mare - Arfie DiSini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spagetti di Mare - Arfie DiSini dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-spagetti-di-mare-arfie-disini.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.