Resep Sus Vla Vanila Dari Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sus Vla Vanila Dari Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby
  • Resep Sus Vla Vanila oleh Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby

    Berikut ini adalah resep masakan Sus Vla Vanila. Resep Sus Vla Vanila yang dishare oleh Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby bisa jadi .



    resep makanan Sus Vla Vanila


    Resep Sus Vla Vanila


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 200 ml air matang
    3. 100 gr margarin
    4. 125 gr tepung segitiga biru
    5. 1 sdm gula pasir
    6. 1/4 sdt garam
    7. 3 butir telur ayam kocok lepas
    8. Bahan B (vla):
    9. 700 ml susu cair
    10. 150 gr gula pasir
    11. 50 gr Maizena
    12. 1/4 sdt garam
    13. 2 butir kuning telur
    14. 1 sdm margarin

    Langkah

    1. Campur bahan A jadi 1 kecuali tepung segitiga biru. Panaskan di atas api kecil sampai larut semua. Matikan api, masukkan tepung. Aduk sampai rata. Nyalakan api kecil, aduk sampai adonan kalis. Tidak ada yang menempel di panci. Biarkan hingga benar benar dingin.

    2. Setelah dingin, masukkan 3 butir telur kocok lepas dalam adonan. Mixer dengan kecepatan rendah sampai bisa di spuit adonannya. Masukkan dalam plastik piping bag, beri spuit pda ujungnya.

    3. Semprotkan dalam loyang yang sudah di semir mentega dan di alasi kertas roti. Beri jarak karna adonan akan mengembang. Oven dengan suhu 200dc atau api sedang cenderung besar bagi otang. Jangan buka2 tutup oven karna adonan akan mimpes. Tanda adonan matang, berdiri kokoh dan sudah tidak ada buihnya.

    4. Untuk vla : campur semua bahan jadi 1, masak dengan api kecil sampai meletup. Masukkan margarin, aduk rata. Matikan

    5. Setelah kulit dingin,potong bagian tengah dengan gunting. Jangan sampai putus kulitnya. Masukkan vla sesuai dengan selera...




    Demikianlah tadi Resep Sus Vla Vanila, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sus Vla Vanila diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sus Vla Vanila Dari Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sus Vla Vanila Dari Ayu_Mamanya Raffi Dan Ruby dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/07/resep-sus-vla-vanila-dari-ayumamanya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.