Resep Cake Pisang Green Tea (Allure)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cake Pisang Green Tea (Allure)
  • Resep Cake Pisang Green Tea (Allure) oleh Dewi Mahardika

    Berikut ini adalah cara membuat Cake Pisang Green Tea (Allure). Resep Cake Pisang Green Tea (Allure) yang dishare oleh Dewi Mahardika bisa disajikan .



    resep Cake Pisang Green Tea (Allure)


    Resep Cake Pisang Green Tea (Allure)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah pisang ambon, haluskan
    2. 2 butir telur
    3. 100 gram gula pasir
    4. 1/2 sdt emulsifier
    5. 2 tetes vanili
    6. 80 gram tepung terigu protein rendah
    7. 24 gram bubuk green tea (kebetulan saya coba-coba pakai 1 sachet
    8. 75 ml susu uht
    9. 75 ml margarin cair

    Cara Membuat

    1. Mixer telur, gula pasir, vanili, dan emulsifier hingga kental dan mengembang. Dalam wadah lain, campur tepung terigu dan bubuk green tea.
    2. Tambahkan pisang halus pada campuran telur dan mixer dengan kecepatan rendah. Tambahkan campuran tepung dan bubuk green tea sambil diayak dan aduk balik. Masukkan susu uht dan margarin cair, aduk balik lagi. Tuang adonan kue ke dalam loyang yang dialasi kertas kue dan oven hingga matang.
    3. Sajikan ?



    Itulah tadi Resep Cake Pisang Green Tea (Allure), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cake Pisang Green Tea (Allure) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cake Pisang Green Tea (Allure) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cake Pisang Green Tea (Allure) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-cake-pisang-green-tea-allure.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.