Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) - Dapur Mentik

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) - Dapur Mentik
  • Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) oleh Dapur Mentik

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :). Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) yang dishare oleh Dapur Mentik bisa jadi 3 porsi.



    resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :)


    Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 1 sdt kecap asin
    3. 1 sdt saus tiram untuk adonan telur
    4. 1 sdm daun bawang
    5. secukupnya garam
    6. 100 ml air
    7. 1 ekor udang tanggung
    8. 1 sdt margarin
    9. 1/2 sdt saus tiram untuk tumisan udang

    Langkah

    1. Buat kaldu udang dengan merebus udang didalam air. Dinginkan.

    2. Ambil daging udang, potong kecil-kecil. Bagi 2 bagian. 1 bagian udang ditata di dalam mangkuk/gelas + potongan daun bawang. Saya pakai gelas kaca mini 3 buah.

    3. Campur perlahan dengan garpu telur + kaldu + kecap asin + saus tiram + garam. Jaga jangan sampai berbuih. Tuang dalam gelas. Kukus selama 20 menit.

    4. Tumis udang yang tersisa dengan 1 sdt margarin dan 1/2 sdt saus tiram. Setelah adonan telur matang tuang tumisan udang di atasnya.

    5. Siap dihidangkan selagi hangat.

    6. Ketika di sendok... lembut....




    Itulah tadi Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :), Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) - Dapur Mentik diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chawanmushi si Telur Kukus Mangkuk ala ala saya :) - Dapur Mentik dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-chawanmushi-si-telur-kukus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.