Resep Perkedel Ayam Saus Padang - Thobakhy (Juanita Ussianti)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Ayam Saus Padang - Thobakhy (Juanita Ussianti)
  • Resep Perkedel Ayam Saus Padang oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Berikut ini resep cara membuat Perkedel Ayam Saus Padang. Resep Perkedel Ayam Saus Padang yang ditulis Thobakhy (Juanita Ussianti) bisa menjadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Perkedel Ayam Saus Padang


    Resep Perkedel Ayam Saus Padang


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 300 gr ayam giling
    2. 5 sdm tepung tapioka (bisa pakai atau enggak, ini agar kenyal, bisa diganti 2 sdm tepung roti)
    3. 1 butir telur
    4. 1/2 buah bawang bombay (rajang halus)
    5. 2 siung bawang putih (rajang halus)
    6. 2 batang daun bawang (rajang halus)
    7. 1 sdt merica bubuk
    8. 1 sdt saus tiram (optional)
    9. secukupnya minyak wijen (optional)
    10. secukupnya garam

    Cara Membuat

    1. Masukkan semua bahan jadi satu di wadah besar. Aduk hingga tercampur rata. Koreksi rasa dengan cara menggoreng nya sedikit.

    2. (Versi saya dengan cara di panggang) panaskan wajan anti lengket, oles dengan minyak. Ambil satu sendok makan adonan, tuang ke wajan kemudian gepengkan dengan punggung sendok. Panggang hingga mengeras atau kedua sisi sudah kecoklatan. Lakukakn hingga adonan habis. Masak sesuai selera

    3. Adonan perkedel ayam bisa digoreng atau dikukus. - Simpan ke dalam wadah kedap udara dan masukkan ke dalam freezer jika tidak langsung diolah (untuk stock)




    Demikianlah tadi Resep Perkedel Ayam Saus Padang, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Ayam Saus Padang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Ayam Saus Padang - Thobakhy (Juanita Ussianti) diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Ayam Saus Padang - Thobakhy (Juanita Ussianti) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-perkedel-ayam-saus-padang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.