Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? - magdalena23

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? - magdalena23
  • Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? oleh magdalena23

    Dibawah ini adalah cara memasak Pizza Magicom (simple & empuk) ??. Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? yang dishare oleh magdalena23 dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Pizza Magicom (simple & empuk) ??


    Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 220 gr tepung segitiga biru
    2. 2 sdt ragi instan (fermipan)
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdm gula pasir
    5. 110 cc air hangat
    6. 3 sdm minyak sayur
    7. Toping:
    8. secukupnya saus bolognies
    9. 3 buah sosis ayam (iris sesuai selera)
    10. 1 buah bawang bombay
    11. 1 sachet kornet
    12. secukupnya saus tomat
    13. secukupnya keju mozarela/quickmelt

    Langkah

    1. Untuk dough nya: campur gula,ragi ke dalam air hangat tunggu hingga berbusa,itu tandanya ragi aktif, kemudian campurkan ke dalam tepung,garam dan minyak,uleni hingga kalis, lalu diamkan kurleb 30 menit dan ditutup dengan kain bersih.

    2. Sambil menunggu doughnya mengembang kita buat saus nya, tumis bawang bombay dicampur dengan saus2an tadi ?? sisihkan.

    3. Apabila sudah mengembang,ambil sebagian adonan lalu pipihkan sesuai dengan ketebalan yg diinginkan, lalu tusuk semua permukaan menggunakan garpu, lalu oles dengan saus dan beri toping

    4. Masukkan ke dalam magicom jangan lupa loyang magicom di olesi dengan minyak terlebih dahulu lalu tekan cook sampai ke warm kemudian diamkan 10 menit lalu tekan cook lagi, angkat dan siap disajikan




    Itulah tadi Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ??, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? - magdalena23 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Magicom (simple & empuk) ?? - magdalena23 dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-pizza-magicom-simple-empuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.