Resep Salad Sayur Buah (tips)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Sayur Buah (tips)
  • Resep Salad Sayur Buah (tips) oleh Anna Latifah

    Berikut ini cara membuat Salad Sayur Buah (tips). Resep Salad Sayur Buah (tips) yang dibuat oleh Anna Latifah bisa menjadi .



    resep masakan Salad Sayur Buah (tips)


    Resep Salad Sayur Buah (tips)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir Telur ayam kampung
    2. 1 buah Kiwi
    3. 1 buah Apel
    4. 250 grm Edamame
    5. 5 lembar Selada
    6. 6 butir Anggur
    7. Saus:
    8. Mayonaise
    9. Saus Tomat

    Cara Membuat

    1. Rebus Telur Ayam: Masukan telur kedalam panci kecil (souce pan) sampai tenggelam kemudian nyalakan api sedang. Setelah mendidih, matikan api, tutup dan tunggu sekitar 10 menit. Setelah itu angkat telur dan masukan dalam air dingin sehingga mudah di kupas mulus.
    2. Rebus Edamame: masukan air kedalam panci kecil, campurkan Garam & gula. Kemudian masukan edamame, masak sampai mendidih. Setelah mendidih matikan api dan segera angkat masukan ke dalam air dingin agar warnanya hijau cantik. Boleh juga langsung di kupas.
    3. Apel: Kupas kulit apel, potong-potong kotak lalu rendam sebentar di dala air agar warnanya tidak menjadi coklat.
    4. Selada: Cuci selada selembar demi selembar di air yang mengalir, keringkan dengan diputar. Disini sy menggunakan pengering salad.
    5. Kiwi: Kupas kiwi dengan cara memotong kedua ujung kiwi kemudian gunakan sendok untuk memisahkan daging dgn kulitnya. Cara ini lebih mudah & lebih cepat. Lalu di potong2 melintang.
    6. Saus: campurkan mayonaise dan saus tomat.
    7. Sajikan sayur, buah dan sausnya



    Itulah Resep Salad Sayur Buah (tips), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salad Sayur Buah (tips) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Sayur Buah (tips) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Sayur Buah (tips) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-salad-sayur-buah-tips.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.