Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly Karya MomiCica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly Karya MomiCica
  • Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly oleh MomiCica

    Berikut ini resep cara membuat Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly. Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly yang dishare oleh MomiCica bisa disajikan 1 porsi.



    resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly


    Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 1 lembar keju cheddar single
    3. 1 buah avocado haas
    4. 1 batang sosis
    5. 1 sdm mayonnaise
    6. Secukupnya Garam kosher
    7. Secukupnya lada hitam kasar

    Langkah

    1. Kocok telur beri sedikit garam dan lada. Dadar diatas teflon sampai matang. Angkat. Panggang sosis diteflon yg sama sampai matang. Angkat dan letakkan telur dan sosis dipiring saji, beri keju diatasnya.

    2. Belah dan kupas alpukat. Potong kotak. Letakkan bersama telur dan sosis. Oles mayonnaise ke atas alpukat dan beri taburan garam dan lada. Sajikan.

    3. Saran penyajian lainnya: telur dadar, beri keju dan potongan alpukat yg diberi taburan garam dan lada saja. Note: telur bisa ditambahkan sesuai kebutuhan jika dirasa kurang kenyang.




    Itulah Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly Karya MomiCica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur dadar (menu sarapan low carb) #ketofriendly Karya MomiCica dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/08/resep-telur-dadar-menu-sarapan-low-carb.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.